Monday, July 28, 2008

Buku catatan

Kemarin aku mendapat PR dari klien tentang managemen keuangan, ilmu yang aku dapatkan di bangku kuliah tapi di tempatku kerja not aplicated. Jadi aku lupa, maka dari itu aku membuka kembali buku catatan dan buku-buku diktat yang aku punya.
Ketika aku membuka almari bukuku...lho kok ada potongan-potongan kertas kecil. E..e.. ternyata ada tikus di dalam almari buku, segera aku periksa semua bukuku tersebut dan memindahkannya ke tempat lain.
Dari peristiwa ini aku punya keinginan untuk menyalin semua catatanku itu ke dalam komputer. Catatan yang aku buat selama kuliah masak hilang begitu saja, walaupun kita lupa isinya tapi kalau kita punya catatan apabila sewaktu-waktu membutuhkannya bisa membuka kembali catatan kita.
Rencananya aku akan menyalin catatan ke dalam komputer dan kemungkinan akan aku posting ke dalam blogku ini, biar bisa dibaca semua orang dan menyelamatkan catatanku dari hilang tanpa bekas. Sayang kan..catatan kita hilang begitu saja

0 comments:

Post a Comment

silahkan beri pendapat atau pertanyaan

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons